Tidak Tega, Farhat Enggan Hadiri Sidang Perceraiannya


Kamis, 06 Februari 2014 17:19 wib | Egie Gusman - Okezone




Farhat Abbas & Nia Daniati (Foto: Arief)Farhat Abbas & Nia Daniati (Foto: Arief) JAKARTA - Farhat Abbas setuju dengan keputusan istrinya, Nia Daniati, untuk bercerai. Namun, dia memastikan tidak akan menghadiri sidang perceraiannya, 12 Februari mendatang.


"Oh enggak tahu deh, selama jadi lawyer belum pernah menyaksikan orang sidang di pengadilan agama sidang cerai. Itu karena saya jaga banget ya, saya enggak tega ya lihat orang cerai, dan berpisah. Dan juga selama ini kan perceraian saya hanya nikah siri, saya jatuh talak, selesai," ujar Farhat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (6/2/2014).


Farhat mengaku sudah tidak ada komunikasi lagi dengan Nia. Karena itu, kata Farhat, dalam sidang nanti dia hanya akan diwakilkan saja.


"Saya belum tahu, dan memang enggak ada komunikasi. Jadi kemungkinan saya enggak datang ya, saya akan diwakili saja," tandasnya. (nsa)