Aida Saskia Resmi Menikah di Musim Hujan


Rabu, 05 Februari 2014 16:05 wib | Edi Hidayat - Okezone




Aida Saskia & Mahendra Pramadiyo (Foto: Edi Hidayat)Aida Saskia & Mahendra Pramadiyo (Foto: Edi Hidayat) JAKARTA - Pedangdut Aida Saskia resmi melepas masa lajang dengan pria yang baru dipacarinya beberapa bulan, Mahendra Pramadiyo, dengan mas kawin cincin berlian seberat 11,7 gram, dan uang perak senilai Rp522.014.


"Senang banget pastinya. Akhirnya hari yang ditunggu datang juga. Tadinya mau pas di usia 25 tahun. Tapi menikah di usia 28 tahun," kata Aida saat dihubungi melalui sambungan telefon, Rabu (5/2/2014).


Cuaca hujan yang akhir-akhir ini mengguyur Jabodetabek, tidak dapat dipungkiri menjadi sebuah kendala bagi pasangan tersebut.


"Ya enggak apa-apa. Sebenarnya juga sedih juga sih. Karena bulan-bulan ini hujan mulu, dan banyak musibah kayak banjir. Mudah-mudahan sih tetap jadi awal yang baik. Walau tadi diguyur hujan, tetap berkah," tandasnya.


Setelah berpacaran selama dua bulan, wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Almarhum KH. Zainudin MZ itu mantap menikahi Mahendra. Apalagi, setelah kedua orangtua mereka bertemu, dan merestui hubungan mereka.

(nsa)