Farhat Abbas: Saya akan Mencoba Hidup Sendiri


Selasa, 04 Februari 2014 10:18 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Nia Daniati (Foto: Arif/Okezone)Nia Daniati (Foto: Arif/Okezone) JAKARTA - Farhat Abbas (37) mengungkapkan jika dirinya tak akan menghalangi tekad sang istri, Nia Daniati (49) menceraikannya.


Pengacara yang sering bikin heboh di Twitter itu mengaku tak akan datang dalam persidangan. Walau begitu, ia sudah menyiapkan pengacara dari kantor hukumnya untuk mengurus proses perceraian.


"Saya tidak akan mempersulit, kalau perlu saya tidak hadir dalam persidangan, biar mempercepat proses persidangan. Karena menurut saya, pesta aja saya enggak datang, ngapain saya harus datang ke persidangan perceraian," ungkap Farhat saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 3 Februari 2014.


Selain itu, Farhat juga sudah ingin memperbaiki hidupnya dengan hidup sendiri tanpa seorang istri.


"Intinya kan Nia mau cerai cepat, silakan. Enggak ada lagi merekayasa saksi, seolah-olah saya buruk, saya jelek, saya tidak mampu menjadi yang terbaik buat keluarga saya. Saya akan mencoba hidup sendiri. Saya akan menjalani kehidupan yang normal," ungkapnya.


Sidang cerai perdana pasangan ini akan digelar perdana pada Rabu 12 Februari 2014 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Seperti biasa, agenda perdana hakim akan memberikan kesempatan kedua pihak untuk melakukan mediasi.

(tre)