Dituding Teman Gay Philip Seymour, Sahabat Gugat National Enquirer


Jum'at, 07 Februari 2014 16:04 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Philip Seymour Hoffman (Foto: NME)Philip Seymour Hoffman (Foto: NME) LOS ANGELES - David Bar Katz, pria yang menemukan jasad Philip Seymour Hoffman, pada 2 Februari lalu, mengajukan gugatan kepada National Enquirer karena menuduh mereka menjalin hubungan sejenis. Dia juga membantah telah melakukan wawancara eksklusif setelah kematian bintang The Hunger Games itu.


National Enquirer mengungkapkan, David sudah mengakui mereka adalah pasangan sejenis. Mereka juga menjelaskan pengakuan David yang melihat Philip mengonsumsi heroin satu hari sebelumnya.


"Cerita ini benar-benar tidak benar. Tidak ada wawancara. Bar Katz dan Hoffman bukan pasangan kekasih. Bar Katz tidak melihat Hoffman menggunakan heroin di malam sebelum dia meninggal, atau pada waktu lainnya. Bar Katz tidak pernah melihat Hoffman menggunakan heroin atau kokain," ungkap tim pengacara David.


Selain membantah tudingan tersebut, David juga meminta ganti rugi kepada penerbit sebesar USD50 juta. Dia mengatakan, berita yang beredar membuat keluarga Philip merasa sedih, lantaran tengah berduka. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (7/2/2014).


"Berita ini sangat menjijikkan. Di sini ada keluarga Phil dan teman-teman yang berduka, dan Enquirer mencoba menghasilkan uang dengan memberikan kebohongan. Yang lebih buruk, Enquirer mengirimkan pemberitahuan agar menjual lebih banyak majalah. Aku tidak tahu bagaimana mereka bisa tidur nyenyak," tutup dia. (nsa)