Justin Bieber Ngamuk Diminta Berhenti Ngeganja di Pesawat


Kamis, 06 Februari 2014 13:14 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Justin Bieber (Foto: Celebreder)Justin Bieber (Foto: Celebreder) LOS ANGELES - Justin Bieber sempat terlibat pertengkaran dengan petugas bandara New Jersey's Teterboro, pada 31 Januari. Penyanyi asal Kanada itu dicurigai membawa narkoba, dan menyelundupkannya ke dalam pesawat.


Justin yang saat itu pergi bersama ayahnya, Jeremy, justru mengabaikan peringatan pilot agar berhenti merokok marijuana di dalam pesawat. Mereka bahkan bersikap kasar pada para pramugari yang sedang bertugas.


"Pilot memperingati penumpang, termasuk Bieber, untuk beberapa alasan untuk berhenti merokok marijuana. Pilot juga meminta penumpang untuk tidak bersikap kasar pada pramugari dan setelah beberapa peringatan, pilot menyuruh pramugari berada di cockpit untuk menghindari tindakan kasar. Pramugari berkata pada penumpang, termasuk Bieber dan ayahnya, Jeremy Bieber, bahwa mereka berkata kasar dan tak mau terbang bersama mereka," ungkap sumber.


Menurut laporan resmi yang diperoleh NBC News, terdapat rokok marijuana di dalam kabin. Justin sempat mengaku bahwa dia mengonsumsi ganja dan minum alkohol saat dimintai keterangan oleh petugas. Namun, pelantun "Baby" ini membantah memiliki marijuana. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (6/2/2014).


Petugas bandara yang melakukan pemeriksaan tidak menemukan marijuana di dalam pesawat. Namun, anjing pelacak mencium obat terlarang itu di dalam bagasi mereka. (nsa)