Ayu Ting Ting Tegaskan Lagi Tak Akan Rujuk dengan Enji


Rabu, 05 Februari 2014 10:04 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Ayu Ting Ting dan Enji (Foto: Edi Hidayat/Okezone)Ayu Ting Ting dan Enji (Foto: Edi Hidayat/Okezone) JAKARTA - Pasangan Ayu Ting Ting dan Enji siap menjalani sidang cerai perdana pada Selasa 18 Maret 2014.


Tentu saja menjelang cerai, Ayu masih menjadi buruan media yang ingin mengorek lebih dalam lagi rencana yang sudah dibuatnya. Namun, penyanyi dangdut ini nampaknya sudah jengah dengan rentetan pertanyaan cerai yang sudah sangat sering diterimanya.


"Jangan nanya itu, kalau tanya pengacara saja," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di Studio 4 MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Selasa 4 Februari 2014.


Begitu juga saat dipancing pertanyaan apakah Ayu kemungkinan akan rujuk dengan Enji?


"Aduh enggak (rujuk) deh," singkat Ayu yang sedikit kesal dengan pertanyaan yang menyinggung suaminya.


Ayu Ting Ting telah resmi mendaftarkan gugatan cerai di PA Depok pada 27 Januari lalu dengan nomor perkara 231/Pdt.G/2014/PA.Dpk. Ayu didampingi kuasa hukumnya OC Kaligis dan Afrian Bondjol SH saat mendaftarkan gugatan cerai. Enji sendiri lewat kuasa hukumnya Hotman Paris menegaskan tak akan hadir dalam sidang perdana nanti.


Kemungkinan hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan akan memutuskan perceraian Ayu dan Enji secara verstek (putusan tanpa dihadiri kehadiran tergugat). (tre)