Olivia Jensen Bikin Dimas Aditya Grogi


Sabtu, 08 Februari 2014 12:23 wib | Edi Hidayat - Okezone




Olivia Jensen (Foto: Rama/Okezone)Olivia Jensen (Foto: Rama/Okezone) JAKARTA - Untuk pertama kalinya, Dimas Aditya beradu akting dengan Olivia Jensen dalam film terbaru mereka berjudul Mari Lari. Diakui Dimas, dirinya pun mengaku grogi bermain bareng Olivia.


"Gue sempat grogi, dia ternyata total di awal. Gue kadang lihat dia push the limit dari gue. Dia lebih aktif. Fun sih, di situ gue belajar, kekurangan gue ditutupin dia, gitu sebaliknya," kata Dimas di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.


Menurut mereka, film tersebut menceritakan tentang sportifitas dan berlari. Olivia berharap filmnya dapat menghibur dan menginspirasi masyarakat untuk hidup lebih sehat dan aktif.


"Garis benang merahnya lari, tapi ada pesan kita di kehidupan yang biasa-biasa saja. Buat gue sendiri ini film menginspirasi banget ya. Ada makna yang keren di dalamnya," kata Olivia.


Selama menjalani syuting, olahraga lari menjadi terbawa dalam kehidupan sehari-harinya.


"Selama syuting sih iya, tapi setelah itu sudah enggak," kata Dimas. (rik)