Heidi Montag Bangga Raih Uang Banyak Hasil dari Bohongi Orang


Kamis, 06 Februari 2014 08:12 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Heidi Montag (Foto: wenn)Heidi Montag (Foto: wenn) LOS ANGELES - Heidi Montag mengakui reality show yang dibintanginya bersama sang suami, Spencer Pratt tidak benar-benar murni kenyataan. Banyak realita yang mereka rekayasa di acara The Hills.


Pembohongan publik itu diakui mereka agar acara yang ditayangkan di MTV itu mendapat rating tinggi. Jika acara mereka memiliki rating ditinggi, bonus besar sudah menanti.


Salah satu kebohongan yang mereka lakukan yaitu, ketakutan memiliki anak. Spencer pun mengakui mereka yang sering meminta difoto paparazzi. Padahal, selebriti biasanya yang dibuntuti paparazzi.


"Mereka tidak pernah mengikuti kami. Aku memanggil mereka. Ada uang banyak di situ. Setiap foto yang kamu ambil, mereka menjualnya ke tabloid," kata Pratt seperti dikutip dari Contactmusic, Kamis (6/2/2014).


Pratt dan Heidi merasa hal itu wajar di industri hiburan. Bagi mereka, yang terpenting adalah bisa memanfaatkan peluang untuk mendapatkan uang. Terbukti, mereka bisa memanfaatkan peluang tersebut.


"Kami mendapatkan Rp6 miliar dari foto-foto setiap tahun," ungkapnya.

(rik)