Silvi Diminta Nia Daniati Bongkar Perselingkuhan Farhat


Selasa, 04 Februari 2014 13:43 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Farhat Abbas (Foto: Arif Julianto/Okezone)Farhat Abbas (Foto: Arif Julianto/Okezone) JAKARTA– Perseteruan Silvi dan Farhat Abbas dimulai ketika Silvi mengumbar kabar perselingkuhan Farhat di media beberapa waktu lalu. Bahkan Silvi mengaku memiliki bukti-bukti perselingkuhan Farhat dengan beberapa wanita. Hal tersebut pun membuat pengacara kondang itu geram. Farhat pun menyebut apa yang dilakukan Silvi hanya ingin membalas dendam karena ia lebih memilih Regina menjadi asistennya. Lantas apa yang memotivasi Silvi untuk membuka aib-aib Farhat?


"Saya ngomong begini, karena Nia daniati yang meminta saya untuk menjadi saksi, karena yang tahu kelakuan Farhat itu saya," ungkap Silvi saat dihubungi Okezone, Senin (4/2/2014).


Silvi pun tak banyak ingin banyak bicara, ia mengaku memiliki bukti yang kuat terkait perselingkuhan Farhat Abbas. Menurutnya ia mengenal seseorang yang melihat langsung perselingkuhan Farhat dengan Regina.


"Saya siap menjadi saksi, saya mempunyai bukti perselingkuhan dari laporan seseorang yang melihat perbuatan mereka (Farhat dan Regina)," lanjut Silvi.


Silvi pun enggan membeberkan bukti yang ia terima. Dalam persidangan nanti, Silvi akan memberkan bukti perselingkuhan di depan majelis hakim. Sidang perdana perceraian Farhat dan Nia akan digelar pada 12 Februari 2014 dengan agenda mediasi. (ram)


(uky)