Jupe Tak Merasa Disindir Depe Numpang Tenar


Kamis, 06 Februari 2014 16:03 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Jupe dam Depe (Foto: Okezone)Jupe dam Depe (Foto: Okezone) JAKARTA - Dewi Perssik menilai ada yang mencari sensasi di balik vonis hukuman tiga bulan penjara yang ditetapkan Mahkamah Agung (MA) kepada dirinya.


Meski tak menyebutkan nama, Jupe tak merasa tersindir dengan pernyataan Depe. Ia malah pasrah dengan pernyataan mantan istri Saiful Jamil itu.


"Saya senang mbak Dewi sukses di dunia kerjaan, kita saling support. Kalau saya numpang tenar mungkin ada benarnya, apa yang dibilang mbak Dewi saja deh. Terserah deh, saya iya saja," ungkap Depe saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2014).


Jupe menegaskan jika keputusan MA itu berbarengan dengan kesibukannya yang padat. Beberapa film yang ia bintangi di tahun ini. Jupe pun lebih baik menyakiti diri sendiri ketimbang harus mencari sensasi seperti itu.


"Saya enggak numpang tenar dari siapa pun, kalau saya kerja keras akan tenar, saya memang lagi banyak kerjaan. Alhmdulillah, menari di atas penderitaan bukan saya banget, saya lebih baik menyakiti diri saya sendiri," lanjutnya.


(rik)