Punya "Keahlian" Khusus, Shindong Tahu Idol yang Pacaran


Rabu, 05 Februari 2014 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Shindong Suju (Foto: Soompi)Shindong Suju (Foto: Soompi) SEOUL - Banyak idola Korea Selatan sengaja menyembunyikan hubungan asmaranya. Mereka selalu berkata, tidak memiliki kekasih ketika tampil di berbagai acara, untuk menjaga popularitas.


Namun, Shindong mengetahui tanda seorang idol yang sedang menjalin hubungan asmara. Keahlian itu dia dapatkan sejak menjadi MC Idol Star Athletics Championship.


Personel Super Junior tersebut menjelaskan beberapa tanda yang biasa dilakukan para anggota girlband saat berusaha dekat dengan kekasihnya di atas panggung.


"Ada gaya yang dilakukan anggota girlband. Pertama, personel girlband bersandar dengan personel lain yang paling dekat, dan mulai memutar tubuhnya ke arah anggota boyband. Jika kamu memerhatikan lebih dekat, dia mulai membuat kontak mata dengan personel boyband yang dia dekati. Dan aku tahu bahwa mereka sedang berkencan, dan ada gosip tentang mereka juga," kata Shindong.


Pengakuan Shindong ini membuat para personel Vixx menjadi gugup. Dia pun mulai curiga bila salah satu personel boyband tersebut sedang berkencan. Demikian seperti dilansir Enewsworld, Rabu (5/2/2014).


"Mengapa kalian semua diam? Mengapa kalian semua bergandengan tangan, padahal tidak melakukan apa-apa?," tutup dia. (nsa)