Ayu Ting Ting Pompa ASI di Mobil


Rabu, 05 Februari 2014 11:04 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Ayu Ting Ting dan Enji (Foto: Arif/Okezone)Ayu Ting Ting dan Enji (Foto: Arif/Okezone) JAKARTA - Ayu Ting Ting (21) tetap sibuk pascamelahirkan seorang putri yang ia panggil dengan nama kesayangan Princess Sofia. Media sampai sekarang belum mendapatkan keterangan resmi dari mulut Ayu nama asli putrinya.


Ayu mengungkapkan, dirinya akan tetap memberikan air susu ibu (ASI) untuk putrinya. Di waktu sibuk, ia terkadang memompa ASI di dalam mobil.


"Di mobil enggak bisa istirahat karena mompa (ASI), waktu tidur kan berkurang," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di Studio 4 MNC TV, TMII, Jakarta Timur, Selasa 4 Februari 2014.


Saat tidur pun, Ayu berusaha selalu bangun jika putrinya sudah merengek minta sesuatu.


"Dua jam sekali kebangun, paling lama empat jam sekali, nangis minta susu kalau enggak pup atau pipis," ujar istri dari Enji ini.


Ayu Ting Ting telah resmi mendaftarkan gugatan cerai di PA Depok pada 27 Januari lalu dengan nomor perkara 231/Pdt.G/2014/PA.Dpk. Ayu didampingi kuasa hukumnya OC Kaligis dan Afrian Bondjol SH saat mendaftarkan gugatan cerai. Enji sendiri lewat kuasa hukumnya Hotman Paris menegaskan tak akan hadir dalam sidang perdana nanti.


Kemungkinan hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan akan memutuskan perceraian Ayu dan Enji secara verstek (putusan tanpa dihadiri kehadiran tergugat). (tre)