Farhat Abbas Aneh Eks Asisten Bongkar Perselingkuhannya


Rabu, 05 Februari 2014 14:20 wib | Chaerunnisa - Okezone




Farhat Abbas (Foto: Egie Gusman)Farhat Abbas (Foto: Egie Gusman) JAKARTA - Silvi Shovawi Haiz, mantan asisten Farhat Abbas, membeberkan perselingkuhan mantan bosnya dengan juru bicaranya, Regina. Farhat pun mengungkapkan perasaannya lewat Twitter.


"Farhat Abbas ‏@farhatabbaslaw Aneh ya? 2 mantan kacungku menjelek2an dan fitnah aku di media-media, ngaku asisten, orang maganglah, pecah di perut pecahlah di mulut. #reginajubir," tulis Farhat dalam Twitternya, 51 menit lalu.


Sementara sebelumnya, suami Nia Daniati itupun mengungkapkan malu ditikam dari belakang oleh mantan asistennya itu.


"Farhat Abbas ‏@farhatabbaslaw Feb 3 Malu dikhianati Silvi Haiz yang bersuami 2, Izami suami pertama Silvi, pura-pura membela istrinya yang kurang ajar itu,, #kasiandehlo," tulisnya di Twitter.


Sekadar diketahui, perseteruan Silvi dan Farhat Abbas dimulai ketika Silvi mengumbar kabar perselingkuhan Farhat di media beberapa waktu lalu. Bahkan, Silvi mengaku memiliki bukti-bukti perselingkuhan Farhat dengan beberapa wanita. Hal tersebut pun membuat pengacara kondang itu geram.


Farhat pun menyebut apa yang dilakukan Silvi hanya ingin membalas dendam, karena dia lebih memilih Regina menjadi asistennya.


Sementara itu, Silvi akan melaporkan mantan bosnya itu kepada kepolisian. Silvi kesal dengan pernyataan Farhat di program acara Showimah yang ditayangkan Trans TV pada Senin 3 Februari 2014.

(nsa)