Nikita Mirzani Sengaja Permainkan Pernikahannya?


Selasa, 04 Februari 2014 15:09 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Nikita Mirzani & Sajad Ukra (Foto: Arif Julianto/Okezone)Nikita Mirzani & Sajad Ukra (Foto: Arif Julianto/Okezone) JAKARTA– Secara mengejutkan Nikita Mirzani mendaftarkan gugatan cerai atas suaminya Sajad Ukra pada 24 Desember lalu. Nikita berkilah tak mengetahui jika adanya gugatan cerai tersebut di PA Jakarta Selatan. Niki mengaku pengacaranya yang berinisiatif mendaftarkan gugatan itu lantaran pernah pernah curhat mengenai rumah tangganya hingga keinginan untuk bercerai.


Namun ternyata pada 15 Januari pengacaranya mencabut gugatan itu. Namun pencabutan itu tak membuat Nikita bisa langsung bernafas lega. Karena ia harus tetap menjalani persidangan untuk mencabut gugatannya secara resmi di hadapan majelis hakim, yang dijadwalkan hari ini.


Langkah Nikita pun terkesan seperti mempermainkan pernikahan, suatu hal yang seharusnya sakral. Pasalnya pernikahan mereka baru berjalan 74 hari pada saat gugatan tersebut didaftarkan. Namun Ida Nursaadah menilai sikap Nikita ini sering dialami pasangan lain. Ida menuturkan tak menutupkemungkinan jika ditengah jalan pasangan suami isteri kembali rujuk.


"Kami tidak melihat ke situ. Banyak perkara yang diajukan, mungkin mereka rukun kembali, banyak juga yang pas mau sidang tapi rukun kembali. Saat ini mungkin karena ada kerukunan diantara mereka (Nikita dan Sajad)," ungkap Ida sat ditemui di kantornya, PA Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2014)


Berembusnya kabar yang menyebutkan Nikita mempermainkan pernikahannya mungkin menjadi suatu hal yang wajar jika melihat sosoknya yang selalu menimbulkan banyak kontroversi.


(uky)