Ibunda Minta Charlize Theron Putuskan Sean Penn


Selasa, 04 Februari 2014 19:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Charlize Theron (Foto: wenn)Charlize Theron (Foto: wenn) LOS ANGELES - Hubungan Charlize Theron dengan Sean Penn ternyata ditentang oleh ibunya, Gerda Maritz. Dia bahkan meminta sang aktris agar tidak menikahi kekasihnya tersebut.


Padahal, Charlize sangat tergila-gila dengan Sean, dan berharap segera dilamar. Dia merasa aktor senior itu adalah pasangan yang tepat untuk menjadi seorang suami.


"Charlize bilang ini adalah pertama kali dalam hidupnya dia melihat dirinya dapat terikat komitmen dengan seseorang. Dia tergila-gila dengan Sean, dan akan bilang setuju dalam sekejap bila Sean memintanya untuk menikah," ungkap sumber.


Namun, Gerda merasa pernikahan akan menjadi bencana untuk kehidupan putrinya. Dia pun berharap Charlize dapat segera sadar dan memutuskan Sean.


"Gerda melihat fakta bahwa Charlize selalu mendengarkannya. Dia percaya pernikahan adalah sebuah bencana. Untuk Charlize, mereka sudah seperti keluarga. Gerda percaya Charlize akan menerima sarannya. Dia tidak ingin apapun dari Sean, dan berharap Charlize akan melihat kenyataan sebelum terlambat," tutupnya. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (4/2/2014).


(rik)