Mangkir dari Polisi, Nikita Mirzani Juga Tak Hadiri Sidang Cerai


Selasa, 04 Februari 2014 14:31 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Nikita Mirzani (Foto: Okezone)Nikita Mirzani (Foto: Okezone) JAKARTA- Sidang perceraian Nikita Mirzani digelar hari ini di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Selasa (4/2). Namun hingga siang hari tak tampak sosok Nikita maupun kuasa hukumnya menghadiri sidang perdana yang mengagendakan pencabutan gugatan cerai itu. Meski telah mencabut gugatan cerai atas suaminya Sajad Ukra, Nikita tetap diharuskan menjalani sidang cerainya.


"Betul ada jadwal persidangan atas nama Nikita Mirzani dan suaminya. Sepertinya belum datang, memang jadwal persidangan ditetapkan hari ini, Memang tanggal 15 Januari 2014 pengacara memang sudah mencabut, tapi sidang memang harusnya hari ini " ungkap Humas PA Jakarta Selatan, Ida Nursaadah, saat ditemui di kantornya.


Meski tanpa kehadiran penggugat (Nikita Mirzani) majelis hakim tetap akan mengabulkan pencabutan gugatan cerai tersebut. Secara resmi Nikita masih berstatus isteri dari Sajad Ukra.


"Tapi dengan adanya surat pencabutan, ketua hakim sudah bisa mengabulkan pencabutan gugatan. Sudah resmi dicabut hari ini. Datang atau tidak datang Nikita, majelis hakim sudah mengabulkan," tandasnya.


Ketidakhadiran Nikita kali ini merupakan yang kedua kali ia tak hadir dalam menjalani proses hukum. Sebelumnya pada sabtu (1/2) Nikita juga tidak datang ke Mapolrestabes Bandung untuk menjalani pemeriksaan atas kasus penganiayaan meski sudah berstatus tersangka. Di Twitternya ia justru menghadiri acara nonton bareng film yang dibintanginya, Comic 8.


(uky)