Stefan William Akui Lebih Hoki Jadi Anak SMA


Selasa, 04 Februari 2014 13:04 wib | Edi Hidayat - Okezone




JAKARTA- Stefan William kembali terlibat dalam film remaja yang berjudul 7 misi Rahasia Sophie. Diakuinya, perannya sebagai remaja lebih sering di dapatnya daripada peran menjadi seorang lelaki dewasa. Meski usianya yang sudah tak remaja, Stefan mengaku senang bisa dipercaya memerankan karakter seorang remaja untuk kesekian kalinya, Namun ia mengungkapkan juga pernah merasakan memerankan karakter yang dewasa.


"Saya sebagai Marko, seneng dapat film ini. Emang rejeki saya jadi anak SMA kali ya. Waktu itu sebelomnya dapat film yang dewasa," kata Stefan di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin 3 Februari 2014.


Ia pun mengaku tak mempermasalahkan perannya yang selalu dipercaya sebagai pemeran anak SMA. Dalam beberapa adegan, pria kelahiran California, Amerika Serikat itu merasa kurang nyaman karena harus bermesraan dengan seorang gadis remaja seperti layaknya anak-anak SMA mengingat usianya yang sudah menginjak 20 tahun.


"Sekali-sekali enggak apa-apa. Tapi agak enggak enak aja karena jarang-jarang kan cowok nyender di pundak cewek," katanya.


Film yang menceritakan tentang pentingnya berbagi kebaikan melalui video-video yang diunggah melalui jejaring sosial Youtube itu juga diperankan oleh beberapa artis senior seperti Wulan Guritno, Bucek, dan beberapa artis muda lainnya seperti Alisia Rininta, Pamela Bowie dan lain-lain. (ram)


(uky)