Identitas Penari yang Payudaranya Diremas Justin Bieber Terungkap


Rabu, 05 Februari 2014 22:10 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Justin Bieber (Foto: wenn)Justin Bieber (Foto: wenn) LOS ANGELES - Identitas wanita yang payudaranya diremas dan diisap Justin Bieber. Wanita yang berprofesi sebagai penari telanjang itu bernama Karolina.


Foto Justin Bieber sedang memegang payudara wanita bersama temannya beredar di dunia maya. Karena hanya bagian payudaranya yang terekspos, wajah wanita itu sulit diketahui. Hanya sebuah tato bergambar kepala kelinci di perut yang membuat Karolina akhirnya dikenali.


Isu yang semula beredar, wanita itu berusia di atas 30 tahun. Namun, ternyata Karolina masih berusia 26 tahun. Seorang sumber menyebutkan Justin dan teman-temannya memanggil tiga penari telanjang, termasuk Karolina.


Foto pesta seks itu awalnya diduga diambil di sebuah studio rekaman atau sebuah hotel. Tapi, ternyata Justin memanggil wanita bayaran itu ke rumahnya. Tentu saja, para wanita itu dibayar mahal untuk memuaskan hasrat seksual Justin dkk.


Karolina baru saja menjalani profesi sebagai penari striptis setelah pindah dari Chicago ke Las Vegas. Dia memang secara suka rela fotonya sedang diremas Justin diambil. Demikian dikutip dari TMZ, Rabu (5/2/2014). (rik)