Ayu Ting Ting Curhat Lagi Pascamelahirkan


Jum'at, 07 Februari 2014 12:05 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Ayu Ting Ting (Foto: Alan Pamungkas)Ayu Ting Ting (Foto: Alan Pamungkas) JAKARTA - Ayu Ting Ting hadir pertama kali pascamelahirkan dalam program acara Buka-Bukaan di RCTI dalam episode yang ditayangkan 20 Januari 2014. Dalam penayangan itu, Ayu pertama kali menjelaskan kelahirannya yang terkesan disembunyikan. Kali ini, Ayu akan kembali cerita pengalamannya pascamelahirkan.


Dalam program terbaru MNCTV, Macino: Mama Cinta Nino, yang dipandu Astrid, istri Uya Kuya, Cinta Uya dan Nini itu akan menggulik kebiasan Ayu setelah melahirkan.


Pertanyaan spontan dari Nino (anak bungsu Uya) pun menjadi tantangan bagi Ayu Ting Ting. Saat Ayu bercerita proses kehamilannya, dia bercerita tentang sakitnya melahirkan, dan rasa bangganya memiliki orangtua yang selalu mendampingi.


"Wah, pokoknya enggak bisa dibayangkan, pokoknya sudah konsen saja. Alhamdulilah, ibu yang dampingi," kata Ayu Ting saat syuting perdana Macino di Studio 4 MNCTV, beberapa waktu lalu.


Kemudian, Cinta dan Nino yang masih polos menanyakan hal aneh kepada Ayu. Apakah persalinan itu menyakitkan?


"Sakit pasti sakit lah, nanti pasti ngalami?," jawab Ayu.


Pertanyaan polos serta jawaban-jawaban Ayu dapat disaksikan pada tayangan perdana Macino: Mama Cinta Nino pada Sabtu 8 Februari 2014 pukul 17.00 WIB dengan tema "Ngurus Anak Itu....".


Kita akan mendengar curhatan Ayu Ting Ting serta kesulitanya mengurus anak perempuanya. Mama Cinta Nino, sebuah program tayangan yang mengedepankan fakta berdasarkan kisah yang diceritakan langsung oleh narasumbernya yang dikemas secara apik.


Ingin tahu lebih lanjut, jangan lupa saksikan tayangan perdana Macino: Mama Cinta Nino.

(nsa)