Philip Seymour Hoffman Sadar Dirinya Bisa Tewas karena Narkoba


Rabu, 05 Februari 2014 20:19 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Philip Seymour Hoffman (Foto: NME)Philip Seymour Hoffman (Foto: NME) LOS ANGELES - Philip Seymour Hoffman sadar dirinya bisa meninggal karena mengonsumsi obat terlarang. Hal itu diungkapkan sang aktor kepada salah satu teman, beberapa hari sebelum ditemukan tewas di apartemen, pada 2 Januari.


Tak hanya ketergantungan pada heroin, Philip juga kerap minum alkohol, hingga membuat penampilannya berantakan. Peraih Oscar ini sudah memprediksi bisa meninggal jika tak berhenti mengonsumsi obat terlarang.


"Jika aku tidak berhenti, aku tahu aku bisa meninggal," ungkap sumber menirukan ucapan Philip. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (5/2/2014).


Pemakaman Philip akan digelar di Loyola Roman Catholic Chruch, Manhattan, pada 7 Januari. Keluarga dan beberapa selebriti Hollywood dikabarkan hadir di acara tersebut.


Sekedar diketahui, Philip ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya karena overdosis. Petugas polisi menemukan sekitar lima puluh kantong berisi heroin dan dua puluh jarum suntik yang digunakan sang aktor. (nsa)