Arya Wiguna Bantah Dituding Serang Farhat Abbas


Jum'at, 07 Februari 2014 11:27 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Arya Wiguna (Foto: Edi/Okezone)Arya Wiguna (Foto: Edi/Okezone) JAKARTA - Arya Wiguna membantah kicauan Farhat Abbas di Twitter, yang menyebut telah diserang olehnya. Menurutnya, apa yang terjadi malam tadi bukanlah sebuah perkelahian. Arya mengaku, tidak menyentuh suami Nia Daniati itu. Bahkan, dia yang didorong oleh Farhat.


"Bukan berantem. Kalau berantem kan pukul-pukulan. Definisi diserang itu apa?. Saya tidak sentuh fisik dia, justru saya didorong dada saya sama dia," ujar Arya saat dihubungi wartawan, Jumat (7/2/2014).


Arya yang berniat melakukan sumpah pocong hari ini menuturkan, selain mendorong dirinya, Farhat juga mengucapkan kata-kata kasar kepadanya, pada saat itu. Dia pun menganggap Farhat sebagai pengecut, karena lebih banyak berkicau di Twitternya. Namun, dia menegaskan, tidak menyerang Farhat seperti yang diklaim pengacara kontroversial itu.


"Dia juga maki-maki saya. Jadi orang itu jangan cemen, dikit-dikit bilang di Twitter. Semalam itu adu mulut. Kalau dibilang pengeroyokan, itu terlalu cemen. Saya tidak sentuh sekalipun fisik dia," imbuhnya.


Arya pun menegaskan, dia tidak menjebak Farhat dengan mengundang media untuk menyaksikan perseteruannya. Menurutnya, saat itu dia tengah diwawancara oleh salah satu infotainment.


"Saya lagi makan malam di Kalibata Mall, ada janjian wawacara. Pas selesai makan malam, saya berdiri, ada Farhat Abbas di Food Court. Saya enggak jebak atau janjian, ketemu saja pas di situ," tandasnya. (ram)


(uky)