Jika Terbukti Selingkuh dengan Farhat, Suami Ceraikan Regina


Kamis, 06 Februari 2014 21:03 wib | Egie Gusman - Okezone




Regina dan Suami (Foto: Egie/Okezone)Regina dan Suami (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Suami Regina, Ilal Ferhad mengaku tidak percaya mengenai pemberitaan perselingkuhan istrinya dengan Farhat Abbas. Menurut Ilal, tidak ada bukti yang kuat yang mengatakan istrinya berselingkuh.


"Belum ada yang membuktikan ke A1 istri saya berselingkuh. Ini kan baru dengar, ini kan isu dan gosip. Semakin lama meruncing dan membuat kesan saya membiarkan istri saya atau suami mengizinkan istrinya berselingkuh," ujar Ilal saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (6/2/2014).


Lantaran sudah mengenal Farhat cukup lama, Ilal mengaku tidak merasa terganggu jika istrinya sering berdua dengan suami Nia Daniati itu. Bahkan, dirinya lebih cemburu jika istrinya jalan dengan pria lain.


"Kalau perginya sama orang lain saya boleh cemburu, tapi kalau Farhat Abbas pergi saya tahu, pasti kontak kadang-kadang saya juga diajak dan diundang," paparnya.


Namun, jika memang terbukti Regina berselingkuh, Ilal tak segan-segan untuk menceraikannya. "Oh saya akan gugat cerai! gugat cerai! kalau itu memang terbukti akan gugat cerai," tegasnya. (rik)