Alasan Belum Ada Wanita Mampu Taklukkan Hati Mikha Angelo


Jum'at, 07 Februari 2014 08:11 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Mikha (Foto: Feri/Okezone)Mikha (Foto: Feri/Okezone) JAKARTA - Punya wajah tampan, terkenal dan mahir bernyanyi membuat Mikha Angelo tentu dikelilingi banyak wanita cantik. Namun, tak ada satu pun yang mampu memikat hati penyanyi jebolan X Factor Indonesia ini.


Mikha pun tak malu mengakui dirinya belum pernah pacaran. Pelantun "Soulmate" ini masih belum menemukan jawaban indahnya berpacaran di usia remaja.


"Aku memang belum pernah. Sebenarnya kalau aku dari dulu memang lebih mikir banget. Apalagi kan mikirnya ngapain sih pacaran. Ada misalnya pacaran terus dua tahun putus," ujar Mikha saat berkunjung ke kantor Okezone di Jalan Kebon Sirih, Jakarta.


Personel band The Overtunes ini menganggap kebanyakan para remaja berpacaran hanya untuk gengsi. Ditambah lagi, Mikha takut waktu bekerjanya sebagai penyanyi lebih banyak daripada untuk bersama sang kekasih. Dia pun tak mau menyakiti perasaan kekasihnya nanti.


"Kalau aku lihat sih kebanyakan gengsi saja. Aku memang belum pernah mikirin. Aku mau kalau pacaran harus serius karena enggak mau menyusahkan orang lain. Daripada dipaksain harus pacaran. Masih ngeri," terangnya.

(rik)