Harry Styles Belum Siap Kumpul Kebo dengan Kendall Jenner


Rabu, 05 Februari 2014 08:12 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Harry Styles (Foto: wenn)Harry Styles (Foto: wenn) LOS ANGELES - Meski masih malu-malu mengakui sedang pacaran, kedekatan Harry Styles dengan Kendall Jenner tak terbantahkan. Mereka beberapa kali dipergoki sedang jalan bersama.


Harry dan Kendall juga pernah dipergoki sedang saling berpelukan saat menonton sebuah konser. Bahkan, foto Harry sedang asyik berciuman dengan adik Kim Kardashian muncul di dunia maya.


Karena masih muda, Harry dan Kendall belum berpikir panjang tentang hubungan asmaranya. Pasangan remaja ini pun belum siap tinggal bersama di satu rumah atau kumpul kebo.


"Harry dan Kendall tinggal bersama tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini," ujar seorang sumber seperti dikutip Showbizspy, Rabu (5/2/2014).


Sebelum dekat dengan Kendall, Harry sering berganti-ganti pasangan. Kisah asmaranya yang paling menuai sorotan adalah ketika berpacaran dengan Taylor Swift. Karena itulah, Kendall sudah diingatkan untuk tidak menganggap serius hubungannya dengan Harry.


"Harry dan Kendall masih muda dan ingin bersenang-senang. Jenjang pernikahan atau hubungan serius tidak pernah mereka bicarakan. Mereka hanya ingin senang-senang," katanya.


(rik)