Citra "KDI" Emosi saat Rekonstruksi Kasus Penganiayaannya


Sabtu, 08 Februari 2014 16:25 wib | Yudhi Maulana - Okezone




Citra Ria (berbaju loreng)Citra Ria (berbaju loreng) BOGOR - Polres Bogor menggelar rekonstruksi kasus penganiayaan menimpa Citra Ria KDI yang dilakukan mantan suaminya, TNI Kolonel Yakraman hari ini. Rekonstruksi hanya berjalan satu jam di salah satu aula di Markas Polres Bogor.


Terdapat rekonstruksi 20 adegan terkait pemukulan yang dilakukan Kolonel Yakraman terhadap Citra saat akan menggelar sidang pembatalan pernikahan di Pengadilan Agama Cibinong pada 7 Januari kemarin.


Dalam rekonstruksi, turut hadir istri Yakraman, Iriyanti Malarangeng serta dua saksi yang ada di TKP saat kejadian. Rekonstruksi tersebut dilakukan tertutup dan awak media dilarang melakukan peliputan.


"Ada dua versi rekonstruksi, yaitu versi saya dan versi dari Iriyanti," ujarnya kepada Okezone usai melakukan rekontruksi, Sabtu (8/2/2014).


Lanjutnya, ia menduga ada yang berbeda dari keterangan saksi saat rekonstruksi dengan kejadian yang sebenarnya. Saat rekonstruksi, salah satu saksi menyebutkan bahwa dirinya yang terlebih dahulu mendorong Iriyanti.


"Pernyataan saksi yang kedua itu beda dengan saksi yang pertama, makanya saya sempat emosi saat itu," tukasnya. (rik)