Arya Wiguna Sengaja Ajak Wartawan saat Adu Mulut dengan Farhat


Jum'at, 07 Februari 2014 13:42 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Farhat Abbas (Foto: Egie Gusman/Okezone)Farhat Abbas (Foto: Egie Gusman/Okezone) JAKARTA – Arya Wiguna menceritakan kronologis penyerangan yang dituduhkan Farhat Abbas kepada dirinya. Di akun Twitternya, Farhat menuduh Arya telah menyerangnya, dan sengaja mengajak media untuk melakukan tindakan anarkis.


Dia menuturkan, justru Farhat yang menghampirinya malam itu. Arya menuturkan, saat bertemu, Farhat mengaku dirinya telah banyak berdosa dengan pengacara kondang itu. Namun, Arya tidak menampik sengaja menelefon media untuk mewawancaranya bersama Farhat.


"Dia samperin saya, terus salaman. Dia bilang, saya banyak dosa sama dia. Saya, ya sudah. Saya langsung telefon wartawan, mumpung ada Farhat Abbas kan jadi bisa wawancara bareng sekalian," ungkap Arya, saat dihubungi wartawan, Jumat (7/2/2014).


Percekcokan keduanya pun bermula ketika awak media yang dihubungi Arya tiba di lokasi. Pada saat itu, menurutnya, Farhat tidak ingin diwawancara bersama dirinya. Sehingga, terjadi aksi adu mulut. Mantan murid Eyang Subur itupun mengungkapkan, Farhat mengaku tengah dalam kesulitan setelah kalah dalam pilkada, beberapa waktu lalu.


"Wartawan datang, saya samperin Farhat Abbas. Terus dia seperti enggak mau diwawancara. Dia bilang, dia lagi kesusahan, tolong mengerti setelah kalah pilkada kemarin," tutup dia. (ram)


(uky)