Indro Warkop Kaget Film Comic 8 "Meledak"


Jum'at, 07 Februari 2014 09:56 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Indro di film Comic 8 (Foto: Okezone)Indro di film Comic 8 (Foto: Okezone) JAKARTA - Indro Warkop bangga film Comic 8 yang ia bintangi mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat. Ia tak menyangka animo masyarakat menonton film ini tinggi, melebihi ekpektasinya.


"Saya nyangka film ini akan bagus tetapi tidak menyangka film ini banyak yang nonton, melebihi estimasi saya," ungkap Indro Warkop saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 6 Februari 2014.


Menurutnya animopenonton yang tinggi bisa di makluminya lantaran genre komedi aksi yang diusung Comic 8 menjadi salah satu pilihan ditengah film drama. Menurut perhitungannya tak ada film yang serupa sejak tahun 80an.


"Menjadi pilihan masyarakat saat ini. Hitungan saya, tak ada film komedi aksi pascafilm manusia 6 juta dollar tahun 1982," lanjutnya.


Indro pun optimis, kini dunia komedi bisa berjalan dengan baik jika sambutannya tinggi seperti film Comic 8. Untuk kelanjutan film atau sekuelnya seperti apa, Indro pun masih merahasikannya.


"Saya pemain, enggak tepat saya membuat ini baru atau tidak, karena tanpa sutradara dan produser tidak bisa apa-apa, nanti kita lihat selanjutnya," (ram)

(uky)