Ternyata, Harry Styles Selalu Dicampakkan Kekasihnya


Selasa, 04 Februari 2014 15:30 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Harry Styles (Foto: wenn)Harry Styles (Foto: wenn) LOS ANGELES - Harry Styles dikenal sebagai pria yang kerap menjalin hubungan singkat dengan sederet wanita cantik. Tak heran jika personel One Direction tersebut mendapat julukan playboy, dan selalu membuat kekasihnya patah hati.


Namun, hal itu ternyata tidak benar. Sepupu Harry, Ben Selley, justru mengatakan bahwa Harry selalu dicampakkan oleh pasangannya. Dia juga mengatakan mantan kekasih Taylor Swift tersebut kurang beruntung dalam percintaan.


"Harry-lah yang selalu diputuskan. Dia bukan orang yang mencampakkan, dia selalu dicampakkan! Dia memiliki hati yang besar, jadi pria tidak akan memutuskan seorang gadis. Dia terlalu baik! Apakah Taylor Swift mencampakkannya? Aku tidak berkata apapun," kata Ben.


Dia mengatakan bahwa Harry selalu berganti pasangan karena dirinya tidak yakin dapat menemukan wanita yang mencintainya dengan tulus, dan tidak mencari popularitas. Ben juga menjelaskan alasan Harry berkencan dengan Taylor lantaran mereka berada di industri musik.


"Sulit bagi Harry karena dia tidak tahu apakah wanita benar-benar menyukainya atau karena dia terkenal. Itu sesuatu yang dia hadapi karena membuatnya tertipu. Mungkin itulah alasan mengapa dia berkencan dengan orang di industri yang sama. Taylor Swift adalah bintang besar, seperti Harry," lanjutnya.


Ben juga mengaku tidak yakin Harry menjalin hubungan yang serius dengan Kendall Jenner. Pasalnya, pria asal Inggris itu memiliki banyak teman wanita. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife, Selasa (4/2/2014).


"Harry punya banyak teman wanita. Aku tidak bilang dia benar-benar bersama Kendall. Aku tidak yakin apakah dia (Kendall) adalah teman atau pasangannya," tutup Ben.

(rik)