Johnny Depp akan Gelar Pernikahan di Pulau Pribadinya


Rabu, 05 Februari 2014 19:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Johnny Deep & Amber Heard (Foto: Showbizspy)Johnny Deep & Amber Heard (Foto: Showbizspy) LOS ANGELES - Johnny Depp, dan Amber Heard berniat menggelar pernikahan sederhana di pulau pribadi sang aktor di Bahamas. Mereka juga akan mengadakan pesta barbeque, dan merayakannya bersama teman serta keluarga dekat di pantai.


Johnny dikabarkan sudah melamar Amber. Pasalnya, aktris berusia 27 tahun itu terlihat mengenakan cincin di jari manisnya, beberapa waktu lalu. Demikian seperti dilansir dari Dailymail, Rabu (5/2/2014).


"Mereka akan mengadakan pesta sederhana yang intim di pantai Little Hall's Pond Cay. Setelah itu, mereka akan membuat pesta barbeque di mana beberapa teman musisi Johnny tampil, lalu ada tarian limbo. Baik Johnny atau Amber tak ingin pesta yang besar seperti selebriti Hollywood. Mereka sangat tertutup," ungkap sumber.


Sekadar diketahui, keduanya pertama kali bertemu saat terlibat syuting The Rum Diary pada 2011, dan mulai berkencan pada 2012, setelah Johnny mengakhiri hubungannya selama 14 tahun dengan Vanessa Paradis. (nsa)