Ayu Ting Ting Belum Berani Nyanyi di Luar Kota


Rabu, 05 Februari 2014 10:39 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Ayu Ting Ting dan Enji (Foto: Arif/Okezone)Ayu Ting Ting dan Enji (Foto: Arif/Okezone) JAKARTA - Ayu Ting Ting sampai sekarang masih dilingkupi misteri karena belum bicara kapan dan di mana ia melahirkan. Namun, ada kabar ia telah melahirkan pada Minggu 5 Januari 2014. Selain itu, ia juga belum memberikan keterangan resmi siapa nama putrinya itu.


Wanita berusia 21 tahun ini hanya memberikan keterangan sapaan sayang kepada sang anak Princess Sofia, yang diambil dari film animasi Sofia The First, Princess Sofia.


Selain itu, Ayu juga hanya memberikan arti dari nama anaknya, yaitu 'perempuan yang cantik wajah kemerah-merahan yang selalu diberikan rezeki melimpah'.


Penyanyi dangdut yang meraih popularitas berkat single "Alamat Palsu" ini mengungkapkan kebahagiannya setelah memiliki anak, walau sudah memutuskan hubungan dengan sang suami, Enji.


Sampai-sampai Ayu tak mau menerima pekerjaan menyanyi di luar kota. "Sedangkan saya belum berani kalau ninggalin anak ke luar kota," ungkap Ayu Ting Ting saat di temui di studio 4 MNC TV, TMII, Jakarta Timur, Selasa 4 Februari 2014.


Setelah melahirkan, Ayu lebih banyak ambil pekerjaan syuting untuk talk show acara televisi.


"Kalau acara tapping, saya selalu tanya mulai jam berapa, saya enggak mau sia-siain waktu saya bersama anak saya, saya mau datangnya pas acara mulai," ungkapnya. (tre)