Depe: Kok Tega Banget Sama Janda


Rabu, 05 Februari 2014 20:43 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Depe (Foto: Okezone)Depe (Foto: Okezone) JAKARTA - Dewi Perssik enggan menanggapi serius keputusan Mahkamah Agung (MA) terkait kasus yang ia hadapi. Depe pun menilai MA kejam telah mengeluarkan putusan tiga bulan penjara kepada seorang janda.


"Secara hukum semua orang sudah tahu. Kecuali saya banding, ono berita lagi. Lho kok tega sama janda. Kalau mau minta makan sama saya ya ngomongin saja. Saya bagi dengan cara-cara baik," ungkap Depe saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2014).


Keputusan ini belum dapat dikonfirmasikan dari MA kepada dirinya. Namun, ia tak khawatir, sebab ia mengenal salah satu orang MA.


"Enggak perlu (dikonfirmasi). Wong yang ngomong anggotanya. Bukan ketuanya toh saya kenalnya sama ketuanya orang Madura toh, Saya kenalnya sama ketuanya saja," lanjutnya.


Vonis MA itu pun tak ia takuti, baginya ada yang mengambil keuntungan dari kasus tersebut.


"Pokoknya kalau saya berantem ada aja deh. Kalau saya adem ayem mesra sama dia enggak ada berita," katanya.

(rik)