Baru Putus dari Ryan Gosling, Eva Mendes Hamil?


Selasa, 04 Februari 2014 18:18 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Eva Mendes (Foto: wen)Eva Mendes (Foto: wen) LOS ANGELES - Eva Mendes dikabarkan tengah hamil lantaran tidak menjalani pemeriksaan scan seluruh tubuh seperti penumpang lainnya, saat berada di LAX Airport, pada Sabtu lalu. Padahal, aktris berusia 39 tahun itu baru saja putus dari Ryan Gosling.


Saat tiba di bagian Adimistrasi Keamanan Transportasi untuk pemeriksaan sebelum penerbangan, Eva dikabarkan berkata pada petugas bahwa dirinya sedang hamil, dan tidak bisa melewati pemindai tubuh.


Namun, perwakilan bintang Place Beyond The Pines ini langsung membantahnya. Mereka mengatakan bahwa Eva tidak pernah menjalani pemindai tubuh dan menggantinya dengan pemeriksaan tangan.


"Dia tidak pernah menjalani pemeriksaan scan di bandara, dia selalu memilih tangannya untuk diperiksa," kata perwakilan Eva. Demikian seperti dilansir Dailymail, Selasa (4/2/2014).


Sekadar diketahui, Eva dan Ryan mulai berkencan pada September 2011. Pasangan ini akhirnya putus pada Desember 2013, karena tidak yakin depan dengan masa depan mereka.

(rik)