Pemalu, Emma Watson Ngumpet di Toilet saat Pesta


Jum'at, 07 Februari 2014 20:14 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Emma Watson (Foto: Dailymail)Emma Watson (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Sebagai seorang aktris, Emma Watson selalu berinteraksi dengan banyak orang. Dia pun kerap menghadiri acara penting, dan menyapa para penggemar yang setia menunggu.


Namun, Emma mengaku sangat pemalu ketika berada di tempat yang ramai. Aktris 23 tahun itupun mengatakan sangat sulit berbaur dengan orang banyak, dan memilih untuk bersembunyi di toilet saat menghadiri suatu pesta.


"Sebenarnya aku pemalu, canggung di tempat umum, introvert. Di pesta besar, aku seperti Bambi. Terlalu banyak stimulasi untukku, yang membuatkan berakhir di toilet! Aku gugup. Aku sangat buruk bila disuruh memulai percakapan singkat, dan aku tidak bisa memperhatikan sesuatu dengan lama," ungkapnya.


Bintang Harry Potter inipun berusaha memperbaiki sifatnya, dan belajar agar dapat menenangkan diri ketika bertemu banyak orang. Dia juga sadar tidak bisa melakukan semua hal. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (7/2/2014).


"Sekarang aku benar-benar tahu bagaimana menghadapi diriku sendiri, bagaimana caranya agar bisa sendiri, bagaimana caranya menghadapi stres. Jika aku tidak berada di waktu yang sulit, aku tidak akan mungkin berada di sini. Aku tidak pernah tahu aku memiliki batas. Itulah alasan mengapa aku tertarik dengan meditasi, dan yoga," tutup Emma. (nsa)