Berebut Harta, Perceraian Venna Melinda Setahun Belum Kelar


Selasa, 04 Februari 2014 16:48 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Venna Melinda & Ivan (Foto: Okezone)Venna Melinda & Ivan (Foto: Okezone) JAKARTA - Sidang perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadila mandeg di tengah jalan. Hal itu disebabkan perebutan harta gana-gini yang disengketakan. Sidang perceraian Venna dan Ivan pun tak kunjung selesai setelah satu tahun ini.


Menurut Humas PA Jakarta Selatan Ida Nursaadah, sidang perceraian mereka masih akan tetap berlanjut. Tetapi, pengadilan masih mendaftarkan harta gana-gini yang diperebutkan.


"Kami masih memastikan harta bersama yang dimiliki para pihak (Venna dan Ivan)," kata Ida ditemui di kantornya, Selasa (4/2/2014).


Lebih lanjut Ida menjelaskan, harta yang diperebutkan sudah terdaftar semuanya maka sidang baru akan diteruskan. "Kalau harta bersama itu sudah kami catatkan semua, sidang akan kami lanjutkan," lanjutnya.


Venna mendaftarkan gugatan cerai pada 25 Februari 2013 dengan no perkara, 502/Pdt.G/2013/PAJS. Setelah itu Ivan melayangkan gugatan balik atau dikenal dengan istilah rekonvensi. Dalam gugatan itu, Ivan meminta untuk hak asuh anak dan harta gana-gini.


(rik)