Jika Berbohong, Arya Wiguna Siap Diazab Tuhan


Jum'at, 07 Februari 2014 11:49 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Arya Wiguna (Foto: Egie Gusman)Arya Wiguna (Foto: Egie Gusman) JAKARTA - Arya Wiguna siap menjalani sumpah pocong selepas salat Jumat, di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Jika berbohong, dia mengaku siap diazab oleh Tuhan.


"Hari ini saya habis Jumatan mau disumpah pocong. Kalau saya yang bohong, saya dan sekeluarga akan diazab oleh Allah dan bakal mati dengan terhina. Itu namanya di muhaballah," ungkapnya saat dihubungi via telefon, Jumat (7/2/2014).


Namun, jika omongan terbukti, dia ingin Farhat menerima seperti apa yang diucapkan bekas murid Eyang Subur itu.


"Tapi kalau saya benar, nanti kebalikannya sama dia," imbuhnya.


Arya yakin menjalani sumpah pocong, lantaran memiliki bukti serta saksi yang mengetahui perselingkuhan Farhat dengan wanita yang disebut-sebut sebagai istri pejabat.


"Sebenarnya kalau bukti itu ada dari rekaman CCTV bandara, pasti ada. Saksi ada tiga orang, ada saya, sahabat saya Pemda Makassar, dan satu aparat polisi Sulsel. Selama di bandara Makassar itu kita ditemani sama aparat polisi itu. Dia (aparat polisi) juga siap berikan kesaksian. Jadi, ngapain saya takut kalau dia itu memang benar masuk kamar hotel sama istri orang," tutup Arya. (nsa)