Prihatin, Jupe Doakan Depe Kuat Dipenjara Tiga Bulan


Kamis, 06 Februari 2014 14:25 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Julia Perez & Dewi Perssik (Foto: Okezone)Julia Perez & Dewi Perssik (Foto: Okezone) JAKARTA - Dewi Perssik (Depe) akhirnya ditetapkan bersalah, dan dikenakan hukuman tiga bulan penjara oleh Mahkamah Agung (MA), terkait kasus perkelahiannya dengan Julia Perez (Jupe) dalam film Arwah Goyang Jupe Dewi.


Menanggapi hal itu, Jupe pun sangat prihatin. Jupe mengaku, sebetulnya masalah ini sudah selesai, dan tidak ingin mengungkitnya kembali. Namun, dia menghargai proses hukum untuk ditegakkan.


"Teman-teman, sejujurnya, untuk hal ini saya tidak ingin menanggapi, teman-teman juga sudah pada tahu. Hal seperti ini, siapapun, yang menari-nari di atas penderitaan orang lain itu tidak baik, seharusnya kita prihatin. Semoga kasus seperi ini menjadi yang pertama, dan terakhir," ungkap Jupe, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2014).


Jupe pun membantah senang atas ketetapan MA tersebut. Tunangan Gaston Castano itu menegaskan, hukuman ini ditetapkan oleh MA, lembaga hukum yang berwenang, bukan karena dirinya. Sehingga, tidak mungkin dia mencari sensasi atas kejadian tersebut.


"Jadi mohon maaf ya mbak Dewi, saya sarjana hukum, belum jadi hakim. Bukan saya juga yang keluarkan putusan, bukan saya juga yang blow up. Keputusan itu dari MA, saya tidak numpang tenar dari siapapun," tegasnya.


Jupe yang pernah mendekam tiga bulan di Rutan Pondok Bambu akibat kasus serupa mendoakan agar Dewi Perssik diberi kekuatan menjalani hukuman.


"Semoga kita diberikan kekuatan untuk melewati masalah, dan bisa re-born," tandasnya. (nsa)