Selingkuh, Farhat Abbas Malah Didukung Follower-nya


Kamis, 06 Februari 2014 11:54 wib | Rama Narada Putra - Okezone




Farhat Abbas (Foto: Arif Julianto/Okezone)Farhat Abbas (Foto: Arif Julianto/Okezone) JAKARTA – Dugaan perselingkuhan Farhat Abbas dengan asistennya Regina semakin santer terdengar, namun tampaknya masih ada yang bersimpati dengan pengacara kondang itu. Di jejaring media sosial Twitter miliknya, tidak sedikit para follower yang membela.


Bahkan, kebanyakan dari mereka justru menghujat mantan asisten Farhat, Silvi, yang berniat membongkar perselingkuhan Farhat selama ini. Mereka menilai, Silvi hanya ingin mencari popularitas dengan mendompleng nama Farhat Abbas


"Bang @farhatabbaslaw di tujuh stasiun tivi lagi rame memberitakan Anda, silvi makin kurang ajar," seperti yang ditulis pemilik akun Twitter ‏@herrykemari.


"‏@runnyrismaaya @farhatabbaslaw Silvi itu sudah tua sok cantik kayak monster hijau enggak selevel banget sama om Farhat yang cerdas muda-mudahan om benaran jadi presiden:)," tulis yang lain.


" @farhatabbaslaw hajar terus om, biar gak suka bermanis-manis mulut tu orang di depan wartawan. :D," imbuh pemilik akun ‏@linda_Ayuu.


Bahkan, pemilik akun Alvini menganggap niatan Silvi membongkar aib Farhat justru merusak rumah tangga Farhat dengan Nia Daniati. Para simpatisan Farhat inipun mendukung Farhat untuk terus mencalonkan diri sebagai presiden.


"@farhatabbaslaw Silvi tu kurang ajar banget enggak tahu diri dasar raksasa. Hancurkan dia om dia sudah ngerusak RT @farhatabbaslaw," jelas Alvini Riani Kandi.


"@farhatabbaslaw SILVI=penghianat,,,dia cuma kaum GEM to the BEL yang numpang eksis ke calon PRESIDEN YG NGHITS,,sabar om farhat #akuindonesia," tandas pemilik akun @permata_kasih. (ram)


(uky)