Sumpah Pocong, Arya Wiguna Cuma Ingin Farhat Minta Maaf


Jum'at, 07 Februari 2014 18:06 wib | Edi Hidayat - Okezone




Arya Wiguna & Farhat Abbas (Foto: Ist)Arya Wiguna & Farhat Abbas (Foto: Ist) DEPOK - Arya Wiguna akhirnya melakukan proses mubahalah, atau yang lebih dikenal dengan sebutan sumpah pocong. Dia beralasan, melakukannya agar Farhat Abbas meminta maaf kepadanya, telah melakukan janji-janji.


"Dasar saya itu tantangan Farhat di Twitter. Katanya semua pemimpin harus sumpah pocong. Dia nyuruh bisa, tapi enggak mau melakukan. Dia bilang Arya nyuruh Farhat sumpah pocong, kenapa enggak Arya-nya saja? Dan saya melakukan ya. Saya hanya mau dia minta maaf," kata Arya di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (7/2/2014).


Mantan murid Eyang Subur itu mengaku merasa lega setelah menjalani proses tersebut. Dia pun tidak takut karena merasa tidak salah.


"Perasaan sangat blong, lega. Kalau salah akan takut, tapi saya enggak takut, karena saya tidak bohong. Apa salahnya sih minta maaf ya. Saya yakin Farhat masih punya hati nurani, di hatinya ada perasaan bersalah, semoga minta maaf, dan mengaku daripada azab Allah berjalan," tandasnya.


(nsa)