BCL Pantang Terlihat Kucel di Depan Suami


Selasa, 04 Februari 2014 16:04 wib | Edi Hidayat - Okezone




BCL (Foto: Edi/Okezone)BCL (Foto: Edi/Okezone) JAKARTA - Banyak cara yang dilakukan Bunga Citra Lestari untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya dengan Ashraf Sinclair. Meski sudah dikaruniai anak, Bunga dan Ashraf masih merasa seperti pacaran.


"Kita adalah orang-orang yang selalu pengen merasakan cinta kayak lagi pacaran. Ada momen-momen date night, kita dengarin lagu-lagu yang romantic. Most important, buat wanita jangan sampai yang suami lihat tiap hari kayak belum mandi, kucel habis nyuci," kata Bunga di Kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2014).


Menurutnya, banyak trik yang bisa dilakukannya untuk membuat sang suami merasa nyaman. Meski lelah dengan aktivitasnya, Bunga selalu tampil segar di depan suami.


"Trik aku berusaha, kalau misalnya aku pulang, sama-sama capek, aku selalu berusaha bangun duluan, mandi, pas bangunin dia, aku sudah rapi," katanya.


"Enak, nyaman, comfort. Yang bikin aku ingat lagi waktu pacaran. Dibangunin dia sudah mandi, rapi, wangi itu sebenarnya trik something special," timpal Ashraf.

(rik)