Aura Kasih Kaget Disebut Terima Uang dari Adik Atut


Rabu, 05 Februari 2014 21:39 wib | Edi Hidayat - Okezone




Aura Kasih (Foto: Okezone)Aura Kasih (Foto: Okezone) JAKARTA - Aura Kasih mengaku kaget setelah namanya ikut terseret karena diduga ikut mendapat aliran dana dari Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan yang merupakan tahanan KPK.


Melalui manajernya, Heru, Aura Kasih mengaku tidak mengenal dengan Wawan yang merupakan suami dari Airin Rachmi Diany itu.


"Aura kaget saat saya tanya mengenai kabar itu. Dia terkejut. Wajarlah, selama ini enggak pernah kenal, tapi kemudian disangkutpautkan dengan kasus korupsinya Wawan," kata Heru saat dihubungi melalui sambungan telefon, Rabu (5/2/2014).


Heru mengakui mungkin Aura mengetahui nama adik Ratu Atut itu setelah ramai pemberitaan tentang kasusnya di beberapa media. Namun, justru yang kenal merupakan salah satu mantan dari Aura Kasih.


"Yang kenal itu bukan Aura, tapi mantan pacarnya yang terakhir Aura. Bekas pacar sebelum sekarang kan anak Lamborgini juga. Selama masih pacaran sih tahu, tapi enggak kenal," jelasnya.


Sebelumnya diketahui jika pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengaku telah menerima Laporan Hasil Audit rekening milik Wawan dari Pusat Analisis dan Transaksi Keuangan. Dalam kesempatan tersebut muncul nama Aura Kasih yang diduga merupakan salah satu yang menerima aliran dana dari Wawan.

(rik)