Nia Daniati Minta Eks Asisten Farhat Jadi Saksi Perceraiannya


Rabu, 05 Februari 2014 16:17 wib | Egie Gusman - Okezone




Farhat Abbas & Nia Daniati (Foto: Arief)Farhat Abbas & Nia Daniati (Foto: Arief) JAKARTA - Silvi Shofawi Haiz, mantan asisten Farhat Abbas, belum lama ini membongkar perselingkuhan Farhat dengan juru bicaranya, Regina, di salah satu tayangan di stasiun televisi.


Silvi mengaku, apa yang dilakukannya di media lantaran permintaan istri Farhat, Nia Daniati, menjadi saksi di sidang perceraiannya.


"Di sini saya muncul di media dikarenakan istri dari Bang Farhat minta saya sebagai saksi perceraiannya. Nia anggap Silvi orang terdekat Farhat, saya disuruh minta bicara soal Farhat Abbas. Selama ini saya bicara sesuai yang saya tahu, dan tidak bicara di luar kewenangan saya," ujar Silvi saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2014).


Silvi juga membantah telah berkhianat terhadap bekas bosnya itu. Menurut Silvi, justru Farhat yang selama ini telah mengkhianati dirinya, dan keluarga. Dalam sidang nanti, Silvi berjanji akan berbicara dengan sejujurnya.


"Farhat yang berkhianat terhadap saya, dan keluargal saya. Saya tidak berkhianat ke Farhat. Apa karena uang hilang? Kalau masalah rumah tangga, kan dia yang berbuat. Saya berdiri di tengah-tengah, enggak buat cerita-cerita palsu," tandasnya. (nsa)