Tak Sabar, Kim Kardashian-Kanye West Majukan Tanggal Pernikahan


Kamis, 06 Februari 2014 19:18 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Kim Kardashian & Kanye West (Foto: Showbizspy)Kim Kardashian & Kanye West (Foto: Showbizspy) LOS ANGELES - Kim Kardashian, dan Kanye West mempercepat tanggal pernikahan yang semula akan digelar Juli, menjadi Mei 2014 mendatang. Pasalnya, pasangan yang sudah dikaruniai satu putri ini tidak sabar segera meresmikan hubungan mereka.


Kim, dan Kanye juga akan melibatkan putri mereka, North West, di pesta pernikahan. Mereka berniat menggelar upacara yang mewah, dan tengah menyiapkan berbagai acara untuk para tamu undangan.


"North akan mendapat peran yang besar di pesta pernikahan," ungkap sumber, seperti dilansir dari Femalefirst, Kamis (6/2/2014).


Kim yang pernah menikah dengan Kris Humphries semula tidak berniat mengadakan pesta besar. Namun, bintang reality show itu hanya bisa pasrah lantaran sang kekasih ingin menggelar pesta pernikahan mewah. Bahkan, Kanye mengurus semua persiapan hari pentingnya tersebut.


"Kim benar-benar tidak ingin pernikahan besar. Tapi dia menerimanya. Dia akan berganti gaun pernikahan satu kali," tutup sumber. (nsa)