Bekas Asisten Tantang Farhat Abbas Sumpah Pocong


Rabu, 05 Februari 2014 18:30 wib | Egie Gusman - Okezone




Farhat Abbas (Foto: Okezone)Farhat Abbas (Foto: Okezone) JAKARTA - Sebagai mantan asisten, Silvi Shofawi Haiz mengaku hampir mengetahui semua mengenai hubungan mantan bosnya, Farhat Abbas dengan asistennya saat ini, Regina.


"Saya tahulah. Farhat ini hubungannya yang jelas tidak normal (dengan Regina). Ya tidak normalnya bersama-sama terus, siang, malam. Ada perilaku-perilaku di luar batas, norma, di luar kewajaran," ungkap Silvi saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2014).


Selain itu, Silvi mengaku memiliki beberapa bukti lainnya mengenai kedekatan Farhat dengan Regina. Namun, Silvi tidak mau membeberkannya saat ini.


"Bukti saya ada lah. Saya advokat, enggak mungkin enggak ada bukti, Ya itu ada lah. Dan apapun yang terjadi saat itu ada. Tapi saya enggak mau buka-bukaan disini," kata Silvi.


Bukan itu saja, lantaran memiliki beberapa bukti kebenaran, Silvi pun mengaku siap jika ditantang untuk melakukan sumpah pocong.


"Sumpah pocong? Kenapa juga enggak berani. Enggak takut saya disumpah," tegasnya.

(rik)