Cerai, Kalina Masih Tidur di Rumah Deddy Corbuzier


Selasa, 04 Februari 2014 22:04 wib | Egie Gusman - Okezone




Kalina (Foto: Okezone)Kalina (Foto: Okezone) JAKARTA - Meski sudah berpisah, namun tidak membuat Kalina Oktarani melupakan sepenuhnya Deddy Corbuzier yang tengah sakit. Bahkan, Kalina mengaku masih sering tidur di rumah Deddy.


"Tetap sama Mas Deddy, tapi aku kan tidur di sana juga. Bareng-bareng saja," aku Kalina saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2014).


Bagi Kalina, perceraian bukan berarti hubungan dia dan Deddy berpisah sepenuhnya. Kata Kalina, kini dirinya melihat Deddy sebagai sosok kakak dan teman baik.


"Kita kan sekarang berteman baik, bersahabat, bersaudara jadi aku tidak melihat dia mantan suami aku, tapi aku melihat sahabat, kakak aku yang sedang tertimpa musibah. Setidaknya aku adalah," ungkap Kalina malu-malu. (rik)