Divonis Penjara, Depe Malah Ingin Pergi ke Luar Negeri


Rabu, 05 Februari 2014 19:07 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Depe (Foto: Okezone)Depe (Foto: Okezone) JAKARTA - Di tengah kasus yang ia hadapi, Dewi Perssik menyatakan bahwa dirinya akan pindah dari Indonesia menuju Mesir. Depe pun menampik jika kepergiannya ke negeri Piramida itu untuk menghindari putusan tiga bulan penjara yang dikeluarkan Mahkamah Agung (MA).


"Enggak dong, (kasus) saya sudah selesai. jangan mengeksiskan oranng lain atau memakan daging saudara sendiri. Secara hukum semua orang sudah tahu," ungkap Depe ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2014).


Lebih lanjut Depe menjelaskan jika kepergiannya ke Mesir untuk berkarier di sana. Ia ingin mencari pengalaman baru di Mesir.


"Sebenarnya saya mau belajar dan cari pengalaman. Sekarang pengen cari pengalaman seperti dulu saya dari kampung sekarang ke negara orang. Ingin menyukseskan diri. Bukan tidak bersyukur. Visa masih diurusin," lanjutnya.


Sekadar diketahui, hari ini MA telah mengeluarkan putusan terkait no perkara 758 K/PID/2013, kasus penganiayaan Depe kepada Jupe. Dipimpin hakim Agung, Dr Artidjo Alkostar, Prof Gayus Lumbuun dan Dr Salman Luthan, MA mengeluarkan vonis tiga bulan penjara kepada Depe. (rik)