Personel Project Pop Emoh Bisnis Bareng Tika Panggabean


Jum'at, 07 Februari 2014 07:10 wib | Egie Gusman - Okezone




Tika Panggabean (Foto: Egie/Okezone)Tika Panggabean (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Lantaran memiliki hobi makan, membuat salah satu personel Project Pop, Tika Panggabean terjun ke dunia bisnis kuliner dengan membuka restoran.


"Suka makan dan paling ngerti makan. Sukanya kan mengkritik makanan, ya rasanya hingga ke pegawai restorannya," ujar Tika saat ditemui di Restoran Radja Ketjil, Citywalk Sudirman, Jakarta Pusat.


Bagi Tika, bisnis restoran ini yang pertama kali. Maka dari itu, dirinya masih minta bantuan dari kakak tercinta yang lebih dahulu terjun ke dunia bisnis.


"Bisnis pertama, masih coba-coba, karena enggak pintar berbisnis. Kalau nanti melebarkan bisnis yang lain, pasti gandeng abang juga," ungkapnya malu-malu.


Namun sayangnya kata Tika, rekan-rekan lainnya di Project Pop belum mau mengikuti jejaknya. Meski tak dipungkiri Udjo Cs sangat mendukung Tika membuka restoran.


"Sejak awal kami sudah menawarkan ke teman-teman Project Pop, tapi sepertinya mereka ada bisnis masing-masing. Belum ada yang tertarik, enggak mungkin 'mekso' to. Tapi mereka support apa yang saya lakukan," jelasnya.

(rik)