Di Kantor Polisi, Oknum TNI Ancam Pukul Ayah Citra "KDI"


Sabtu, 08 Februari 2014 17:39 wib | Egie Gusman - Okezone




Citra (Foto: Egie/Okezone)Citra (Foto: Egie/Okezone) BOGOR - Rekonstruksi penganiayaan terhadap Citra Ria KDI oleh mantan suaminya, Kolonel Yakraman digelar di Mapolres Bogor hari ini. Rekonstruksi yang berjalan satu jam tersebut diwarnai ancaman dari Yakraman kepada ayah Citra, Suharjo.


Hal tersebut terlihat dari video rekaman telepon selular yang dibuat oleh asisten pengacara Citra. Dalam video berdurasi sekira 15 menit tersebut, terdengar Yakraman mengeluarkan kata-kata bernada ancaman ingin memukul Suharjo.


Ancaman tersebut dilontarkan Yakraman saat melakukan salah satu adegan dalam rekontruksi. Diduga, Yakraman mengancam Suharjo lantaran ada kesalahpahaman antara kedua belah pihak.


"Iya dia ancam ingin pukul saya, ya sudah saya sodorkan saja muka saya, silakan kalau mau pukul. Terus dia diam dan bilang lihat nanti di luar," ujar Suharjo, Sabtu (8/2/2014).


Citra pun ikut merasa geram atas ancaman yang diterima ayahnya. Ia menganggap tak seharusnya seorang anggota TNI melontarkan kata-kata kasar dan mengancam.


"Enggak pantas anggota TNI berkata kasar," kata Citra.


Selain masalah ancaman, ia juga kecewa soal keterangan saksi yang berbeda dengan kejadian yang sesungguhnya. Ia membeberkan, ada dua versi reka adegan yang dilakukan saat rekonstruksi, yaitu dari versi dirinya dan versi dari pihak Yakraman.


"Sebenarnya pemukulan harusnya dia (Yakraman) yang duluan, tapi kata mereka saya yang duluan mendorong dan mencakar istrinya (Iriyanti)," pungkas Citra. (rik)