Justin Bieber Umbar Aib Selana Gomez


Rabu, 05 Februari 2014 12:40 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Justin Bieber & Selena Gomez (Foto: Showbizspy)Justin Bieber & Selena Gomez (Foto: Showbizspy) LOS ANGELES - Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez tampaknya tidak harmonis lagi. Bahkan, dia merasa bangga saat mengungkapkan rahasia mantan bintang Disney itu ke teman-temannya.


Justin mengatakan, Selena sangat tergila-gila dengan dirinya, hingga bersedia memberikan keperawanannya pada 2011. Hal itu terjadi ketika mereka liburan romantis di Palm Springs, California.


"Justin bilang padaku, 'Aku tahu dia jatuh cinta padaku ketika dia memberikan keperawanannya.' Dia mengatakan hal itu tanpa malu," ungkap teman Justin.


Dia juga mengatakan, keduanya sepakat mengabiskan liburan selama beberapa hari di Palm Springs, karena Selena setuju untuk melakukan hubungan seksual. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Rabu (5/2/2014).


"Itu terjadi saat musim panas 2011. Mereka pergi ke Palm Springs selama beberapa hari dan mereka tinggal di tempat yang sangat private. Tujuan dari liburan itu adalah seratus persen karena Selena akhirnya setuju untuk berhubungan seks. Mereka sepakat karena saling mencintai," tutup dia. (nsa)