Tak Mau Merepotkan, Cinta Penelope Minta Diputuskan Pacar


Senin, 03 Februari 2014 20:05 wib | Egie Gusman - Okezone




Cinta, Jeng Ana dan Donny (Foto: Egie/Okezone)Cinta, Jeng Ana dan Donny (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Tak hanya membatalkan rencana pernikahannya, Cinta Penelope juga meminta kekasihnya, Donny meninggalkannya. Namun, Donny menolak permintaan Cinta itu.


Cinta batal menikah karena didiagnosa dokter mengidap penyakit kekurangan kalium. Dia tak mau Donny direpotkan dengan mengurusnya setelah menikah nanti.


"Donny masih mau mempertahankan hubungan. Padahal gue suruh dia pergi. Itu juga akhirnya yang bikin gue kuat," ujar Cinta saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.


Cinta merasa terpukul rencana pernikahannya harus dibatalkan. Dia pun dengan berat hati menyampaikan keputusannya itu kepada orangtua dan calon mertuanya.


"Orangtua syok lah. Cuma sampai sekarang gw masih ngambangin. Aku masih belum ngasih putusan mau seperti apa. Semalam orangtua Donny juga datang. Donny bilang tetap mau nikah," terangnya.


Donny pun tak berhenti memberikan Cinta semangat untuk sembuh. Selain pergi ke dokter, Donny juga membawa Cinta berobat ke klinik herbal Jeng Ana.


"Tadinya gue mikir enggak jadi kawin ya sudah sekalian gue enggak mau obatin penyakit gue sekalian. Gue sudah pasrah. Tapi tadi gue sedikit lega setelah mendengar penjelasan Jeng Ana," katanya. (rik)