Ustadz Hariri Doakan Pria yang "Dikuncinya" Naik Haji


Rabu, 12 Februari 2014 18:11 wib | Rama Narada Putra - Okezone




Ustadz Hariri (Foto: ist)Ustadz Hariri (Foto: ist) JAKARTAUstadz Hariri membantah kabar yang menyebutkan telah menendang seorang operator sound system. Namun, hanya menguncinya agar tidak pergi darinya. Dia juga memastikan, peristiwa itu sudah berakhir.


Ustadz yang pernah membintangi sinetron Islam KTP itu mengaku, pria yang menantangnya sudah meminta maaf tidak lama setelah kejadian tersebut. Masalah tersebut turut berakhir saat itu juga.


"Dia sudah minta maaf, itu kejadiannya satu bulan yang lalu, masalahnya sudah selesai saat itu juga. Dia juga setelah kejadian itu kembali seperti semula," ujar Hariri kepada Okezone melalui sambungan telefon, Rabu (12/2/2014).


Setelah kejadian itu, ustadz yang pernah dikabarkan melecehkan Cinta Penelope mendoakan pria yang menantangnya bisa naik haji. Ustadz Hariri pun tampaknya sudah tidak ingin memperpanjang permasalahan yang sempat membuat heboh dunia maya.


"Saya malah mendoakan dia supaya panjang umur, supaya berkah, supaya sukses, bisa naik haji," tandasnya.


Sekadar diketahui, peristiwa itu diakui Hariri terjadi di daerah Nagrak, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, sekira bulan Januari lalu. (ram)


(uky)